Jumat, 01 Juni 2012

Tentang Diriku





widget
 RIWAYAT HIDUP

Perkenalan dulu akhh,, kan ada pepatah tak kenal maka tak sayang, Nama saya Wanda Gian Maulana, saya sekarang berumur 19 tahun, saya masih bersekolah di SMK N 1 cijulang jurusan TKJ (Tekhnik Komputer Dan Jaringan). Sekarang kesibukan saya, menunggu dan melakukanhal-hal yang positif yang sifat nya mencari pengetahuan dan pengalaman.
Saya terlahir dari keluarga yyaa,, di bilang kurang mampu bisa, ayah saya bekerja, sebagai pedagang dan ibu saya sebagai karyawan pabrik. Jadi sebenernya saya turunan dari seorang pedagang dan pegawai pabrik he, walaupun saya sendiri tidak terlalu berminat menjadi seorang pedagang atau pegawai pabrik. hehe
Saya tinggal di Kec. Cijulang Ds. Kondangjajar Dsn. Garungggang RT 06, RW O2,
Kabupaten ciamis selatan (Pangandaran). Saya sekarang tinggal bersama nenek saya, karena keluarga saya broken home, saya terpaksa, tinggal bersama nenek kakek saya, dari sejak berumur 10 bulan (berem keneh cek urang sunda mah) huhu
Mungkin cukup sekian, perkenalan tentang riwayat hidup saya. Salam kenal aja buat yang mampir di blog yang sederhana ini, dan smga terbantu dengan adanya tutorial yang singkat ini,,,,






  • HOBBI
    Hobbi saya apa yah,, terlalu banyak unkk. Saya hobbi online, facebookan, olahraga juga suka Volly ball, sepak bola, tw basket, game PC dll. Saya juga senang menemukan dan mempelajari hal-hal baru khususnya di bidang IT. Entah turunan dari siapa, saya menyukai IT, pdahal kdua orang tua saya tidak ada jurusan kesana.
    entah lakhhh mungkin tuhan telah mentakdirkan saya seperti ini,,,,,,,!!!!
  • MINAT
    Minat saya,, kalau sekarang sich pengen kuliah di Unsil aja lkhh jngan jauh2, pengen ngambil jurusan Tekhnologi Informatika (TI). Sementara itu aja ambisi yang saya impikan sampai saat ini, tapi saya ingin mewujudkan impian saya itu, dengan sebisa mungkin mandiri, kalau bisa tanpa memberatkan orang tua. Amiiinnn


     


Jika anda pernah mengalami kejadian seperti ini pada sistem operasi anda, kemungkinan sistem operasi anda mengalami masalah, dari mulai file pada sistem corrupt/error ataupun file sistem tidak tercopy semua pada harddisk sistem anda. Itu kemungkinan-kemungkinan yang mungkin bisa salah bisa benar, karena itu menurut pendapat saya. Maklum saya Newbie bukan seorang Master.
Ini dapat anda atasi dengan mungggunakan suatu tool/aplikasi yang di sebut Windows File Protection Switcher. Anda bisa langsung download aja aplikasi tersebut di Link yang sudah tersedia, kapasitas berukuran kecil sebesar 31 kb. Setelah anda download aplikasi tersebut, dengan cara double click, langsung pilih patch lalu Yes dan Restart komputer anda, insyaallah, peringatan Windows File Protection tidak akan muncul lagi dan mengganggu pekerjaan n aktifitas di komputer anda.
demikian share yang saya sajikan, mhon kritik dan saran nya di bawah.


widgeo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar